Pages

KONPIDA XX IPM JAWA TIMUR




Konpida IPM Jawa Timur Membawa Misi Pembangunan Berkelanjutan



pdipmbojonegoro.blogspot.com – Perherlatan Konferensi Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa TImur begitu meriah. Aula Taqwa Gedung Dakwah MuhammadiyahBojonegoro, Jl. Tueku Umar 48 Bojonegoro sebagai lokasi pembukaan. Sabtu, 5 Maret 2016 pukul 09.00 WIB.
Mengusung tema besar “Meneguhkan Peran Pelajar Islam Dalam Pembangunan Berkelanjutan”. IPM secara tidak langsung juga menjadi panjang tangan dari yang dikonsepkan PBB yakni Sustainable Development.
Drs. Suyoto, M.Si juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa sepakat dengan konsep PPB, namun dalam Humam Development juga perlu di break down kembali. Menjadikan manusia unggul intelligence, unggul emosional, unggul spiritual, unggul sosial dan unggul dalam berkarya.
“Kita perlu melakukan brigging kelompok-kelompok tuk berlomba-lomba dalam berkaya demi kemajuan bangsa dan Negara”, tutur Bupati Bojonegoro yang sering disapa Kang Yoto.
Ketua PP IPM, Fendi Fradana menambahkan, Indonesia terjajah Belanda ratusan tahun yang menjadikan Indonesia Inlainder atau tertindas. “Dalam wujud sekarang pembangunan berkelanjutan juga harus dapat mengembalikan jati diri Bangsa Indonesia tuk tidak menjadi mental pengecut”, terangnya.
Sekitar 600 peserta dan undangan memenuhi ruangan tersebut, mereka juga terkesimadengan penampilan Tapak Suci, musikalisasi puisi, tarian,musik, drama dan juga pantomim dari sekolah-sekolah muhammadiyah di Bojonegoro.
Acara yang berlangsung hingga 6 Maret 2016 ini juga akan memverifikasi para daerah yang menjadi calon tuan rumah Musyawarah Wilayah IPM ke XX.(IBNU)

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar