Pages

PD IPM BOJONEGORO turut serta di PFP IPM SE-JATIM

Setelah berjalan selama 3 hari acara akhirnya Pelatihan Fasilitator dan Pendampingan (PFP) PW IPM Jawa Timur resmi ditutup. Penutupan tersebut menyisakan banyak hal yang membuat gelora semangat berjuang semakin terbakar. Hal ini dapat dlihat dari raut gembira saat berjalanya pelatihan antar peserta maupun panitia dan sedih ketika harus saling berpamitan untuk kembali ke daerah masing-masing.
Acara ini diikuti oleh 53 peserta dari seluruh Jawa Timur. Pada penghujung kegiatan peserta diminta untuk melakukanmikro teaching untuk mengembangkan kemampuan dalam menguasai forum. Semua peserta berlomba-lomba untuk menunjukan kemampuan yang terbaik serta persaingan kader antar daerah berjalan cukup alot. Selain itu, pada setiapFocus Group Discusiion peserta terlihat sangat aktif dan antusias. Hal ini dapat tergambarkan pada hari kedua diskusi dilakukan hingga pukul 00.00. Dinginya kota malang seakan tidak terasa karena terbakar semangat untuk berjuang lewat IPM. Meskipun demikian, peserta tetap melakukan sahur dan shalat subuh tanpa halangan apapun.
Selamat Jalan para peserta PFP. Kami keluarga besar PW IPM Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan pertisipasinya untuk membantu perjuangan kami di IPM. Semoga apa yang kita selenggarakan kemarin dapat bermanfaat utuk ikatan, persyarikatan dan Bangsa Indonesia. Kami tunggu hasil manis dari kinerja alumni peserta PFP.
Nuun Walqolammi wamma yasthuruun


Wassallamuallaikum Wr.Wb.
ibnu/pdipmbjn
#eventipmjatim

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar