Pages

PD IPM TANCAP GAS 21 HARI SUDAH CUKUP

 Assallamuallaikum Wr.Wb.
Sekali lagi Superiror PD IPM se Jawa TImur berlomba-lomba menunjukan ketangkasan dalam mengolah organisasi, kali ini giliran PD IPM Bojonegoro. Seakan PD IPM Angkling Dharma ini mempelopori IPM anti lelet, pasalnya sekelas Bojonegoro dengan 52 ranting, 18 cabang dapat membentuk struktur dan menyiapkan proses pelantikan all ini dalam kurun waktu tepat 21 hari. Hal ini tentunya sangat langka terjadidi PD IPM Kota Besar yang lain.
Hasil keputusan formatur menetapkan ipmawan Hendi Setya Budi sebagai Ketua Umum Terpilih dan didampingi sekretaris Umum Luluk Lailatun Jannah. Melewati 2 kader terdepan Bojonegoro saat ini mereka langsung tancap gas dengan mengadakan prosesi pelantikan untuk meresmikan keberadaan mereka. Hal ini sekaligus menunjukan pada para senior periode sebelumnya bahwa mereka sangat siap mengemban amanah ini. Proses pelantikan dihadiri langsung oleh Ketum Umum PW IPM Jawa Timur Ipmawan Wahyi Ba’dal Fitri tepatnya pada hari jumat tanggal 19 Juni 2015 di PDM Kabupaten Bojonegoro.
Menjalankan acara kilat ini tentu tidak mudah, pada umumnya di daerah besar memutuskan struktur membutuhkan waktu 1-2 minggu sedangkan untuk menyiapkan pelantikan membutuhkan waktu 2 minggu. Cukup dengan 21 hari segala keperluan teknis tidak menjadi hambatan bagi PD IPM ini, terbukti dengan terselenggaranya acara pelantikan yang berjalan cukup lancar dan dihadiri oleh para senior, ayahnda dan Ibunda. Suasana kekeluargaan menghiasi hiruk pikuk berjalanya acara ini.
PW IPM Jawa TImur dengan sangat bangga memberikan apresiasi yang tinggi bagi PD IPM Bojonegoro yang baru. Tentunya selimut semagat baru akan kami nantikan untuk bersinergi dengan PW IPM untuk merealisasikan progam-progam yang sudah terencana. Kami berharap PD IPM bojonegoro terus mengembangkan kiprahnya, belajar dari pengalaman periode lalu untuk terus mengembangkan potensi-potensi kader IPM.
Wassallamuallaikum Wr Wb
ibnu/pdipmbjn

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar